Asuransi Pendidikan yang Terbaik untuk Menentukan Masa Depan Anak

    Sun Life Indonesia menyelenggarakan pameran "Sun Life Edu Fair 2017". Sebuah pameran acara prestisius bagi anak dan orang tua yang memiliki komitmen dalam peningkatan kualitas pendidikan anak di masa depan. Sun Life Edu Fair 2017 sebagai wujud komitmen untuk mendukung orang tua di Indonesia mempersiapkan pendidikan anak sejak dini di era digitalisasi.

  Sementara itu akses terhadap pendidikan dan informasi telah meluas secara signifikan seiring dengan semakin murahnya harga ponsel pintar dan internet, yang kini dimiliki oleh lebih dari separuh dari populasi penduduk dunia. Kita harus selalu berinovasi dan melakukan perbaikan secara terus-menerus untuk masa depan anak yang lebih baik

  Saat ini kebutuhan akan jasa Asuransi Pendidikan, belum sepenuhnya menjangkau seluruh kalangan masyarakat. "Maka Sun Life meluncurkan Bright Education (www.brightedu.co). Website yang bertujuan memberikan informasi kepada orang tua untuk memilih sekolah yang sesuai dengan bakat dan kemampuan anak
      
  Sejak 1995 PT. Sun Life Financial Indonesia telah menyediakan program yang lengkap untuk masyarakat Indonesia mulai dari produk-produk proteksi dan pengelolaan kekayaan, termasuk asuransi jiwa, pendidikan, kesehatan, dan perencanaan hari tua.

  Setiap tahun Sun Life Financial Indonesia mengalami pertumbuhan yang signifikan di pasar dimana Sun Life beroperasi. Sun Life Indonesia terus berupaya untuk meningkatkan produk-produk dan layanan-layanannya demi memenuhi kebutuhan keuangan para nasabah.

   Dalam TalkShow " Pola Asuh Anak Lintas Generasi ". Bapak Ringgo bercerita anaknya bisa memanfaatkan Sosial Media untuk kepentingan bisnis (Entrepreneurship), misalnya menjual produk tertentu seperti baju, celana, mainan, dll. Kemudian mempromosikannya ke Sosial Media.


  Ibu Mona Ratuliu juga menjawab beberapa pertanyaan dari para pengunjung Sun Life Edu Fair 2017, semua pertanyaan dijawab dengan baik, misalnya bagaimana mengatur keuangan dengan baik, dengan cara menyisihkan 1% pendapatan perbulan untuk asuransi Pendidikan anak daripada 100% langsun dibayar di muka yang dapat membebankan keuangan keluarga, dengan mencicil 1% per bulan dapat meringankan biaya pendidikan anak di masa depan. Yang kedua Orang tua harus menuruti dan mendukung bakat apa yang dimiliki sang anak, dan tidak memaksakan kehendaknya sendiri.
  
   Dalam acara Sun Life Edu Fair 2017, pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah dengan cara mengumpulkan stempel dengan keterangan sebagai berikut :

  • 5 stempel = 1 Mug
  • 10 stempel = 1 Car Organizer
  • 15 stempel = 1 Lunch Bag
  • 20 stempel = 1 Tas untuk anak


   Acara ini juga menampilkan berbagai Tari Tradisional dan Tari Kontemporer. Saya sangat tertarik dengan Taekwondo Show, sang anak mampu menampilkan jurus Kyorugi dan jurus Tendangan ke atas dan sanggup menghancurkan batu yang dipegang di tangan senior mereka dengan menggunakan kaki. 

   Sun Life Financial Indonesia merupakan anak usaha yang sepenuhnya dimiliki Sun Life Financial. Menawarkan beragam produk proteksi dan pengelolaan kekayaan, dari asuransi jiwa, pendidikan, dan kesehatan dan perencanaan pensiun. Sun Life Financial Indonesia bermitra dengan lembaga keuangan nasional dan multinasional yang terkemuka untuk menjalankan strategi kami yang tersebar melalui berbagai jalur dan menyediakan akses yang lebih luas untuk solusi asuransi kami. 
    
   PT Sun Life Financial Indonesia menyelenggarakan aktifitas tanggung jawab sosial perusahaan dalam bentuk fasilitas pendukung pendidikan berupa buku-buku pelajaran dan perpustakaan, komputer, alat musik, alat olahraga, kontribusi fasilitas pendidikan bagi sekolah dasar dan beasiswa untuk tingkat perguruan tinggi juga tetap rutin dilakukan di enam kota besar lain di Indonesia seperti Medan, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali. Sun Life Financial Indonesia memiliki 93 kantor pemasaran konvensional dan 43 kantor pemasaran syariah di 51 kota di Indonesia. #SunLifeEduFair2017 #LebihBaik

Komentar